Info Lowongan Kerja Jakarta Raya PT Asuransi Sinar Mas Juli 2013

Updated at: 7/13/2013.
Under Category: Jakarta Raya
Info Lowongan Kerja Bekasi PT Asuransi Sinar Mas Juli Terbaru - Informasi Lowongan Kerja atau sering disingkat loker hari ini diberikan kepada anda yang berpendidikan minimal D3 semua jurusan untuk menempati posisi lowongan kerja sebagai Customer Services di perusahaan PT Asuransi Sinar Mas. Berikut ini adalah persyaratan yang harus anda penuhi untuk Lowongan Kerja Jakarta Raya Juli 2013.Baca sebelumnya Info Lowongan Kerja Bekasi PT Etos Indonusa Juli 2013


PT Asuransi Sinar Mas

PT Asuransi Sinar Mas

Join and Be Success With Us !
PT. Asuransi Sinar Mas yang merupakan bagian dari Sinar Mas Group adalah Perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 93 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 64 Kantor Pemasaran, 1 Kantor Syariah, 2 Marketing Point yang tersebar diseluruh Indonesia serta 1 Kantor Perwakilan Luar Negri. Seiring dengan ekspansi bisnis yang agresif dan dalam rangka pembukaan Kantor Cabang/Pemasaran di seluruh Indonesia, kami memberikan kesempatan seluas luasnya bagi Anda, para profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :

Customer Services (Penempatan Bekasi)
Jakarta Raya

Requirements:
  • Pria/Wanita, usia maks 30 tahun
  • Domisili di Bekasi
  • Pendidikan min D3 semua jurusan
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berkomunikasi dan berbahasa Inggris dengan baik
  • Memiliki pengalaman di bidangnya
  • Pekerja keras & rajin
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Mampu berbahasa inggris
Kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4x6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop:
PT Asuransi Sinar Mas Plaza Simas Jl. KH.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250 No. Telp : (021) 390 2141 Email : lamaran@sinarmas.co.id atau www.sinarmas.co.id/karir
Closing Date:1-8-13
 
Demikian "Info Lowongan Kerja Jakarta Raya PT Asuransi Sinar Mas Juli 2013" yang dapat saya sampaikan semoga bisa bermanfaat dan semoga bisa diterima bekerja diperusahaan tersebut.

Info Lowongan Kerja Jakarta Raya PT Asuransi Sinar Mas Juli 2013
"Info Lowongan Kerja Jakarta Raya PT Asuransi Sinar Mas Juli 2013" Di Posting oleh blog , Sabtu, 13 Juli 2013, pukul 7/13/2013 dalam topik Jakarta Raya dan permalink http://sekilaslowongankerja.blogspot.com/2013/07/info-lowongan-kerja-jakarta-raya-pt-asuransi-sinar-mas.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
Is Hosted by Blogger